Senin, 03 Oktober 2011

kebohongan seorang ibu untuk anaknya

sedikit cerita kenapa banyak yang bilang kasih ibu sepanjang masa,kasih ayah sepanjang sinyal bbm *eh.. sepanjang galah! gue cuma sedikit kasih pencerahan se salah bergaulnya kita,sebanyak apapun temen kita di luar sana,beberapa sibuknya kita,setenar dan setinggi apapun kita inget kita tetep terlahir dari rahim seorang ibu bro.. gue pribadi bisa di bilang anak durhaka,secara gak langsung gak sekali dua kali gue boongin org tua terutama ibu dan gak sekali dua kali gue bentak mereka,tanpa kalian sadari gue yakin kalian juga pernah ngelakuin hal yang sama. right?jujur aje udeeh hehe..


seorang ibu dalam hidupnya membuat kebohongan
1,saat makan,jika makanan kurang,ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata "cepatlah makan ibu tidak lapar"
2.saat makan ia akan selalu menyisakan ikan,daging atau apalah untuk anaknya dan berkata "ibu tidak suka daging,makanlah nak"
3.tengah malam ketika ia sedang menjaga anaknya yang sakit,iya berkata "istirahatlah nak,ibu masih blm ngantuk"
4.ketika anaknya sudah amat sekolah,kuliah lalu bekerja sang anak mengirimkan uang untuk ibu dan ibu berkata "simpanlah untuk keperluanmu,ibu masih punya uang"
5.ketika anak sudah sukses,menjemput ibunya untuk tinggal dirumah besar,ia lantas berkata "rumah tua kita sangat nyaman,ibu tidak terbiasa tinggal disana"
6.saat menjelang tua,ibu sakit keras,anaknya akan mnangis,tetapi ibu masih bisa tersenyum sambi berkata "jangan menangis nak,ibu tidak apa-apa"

tak peduli seberapa kaya kita,seberap dewasa kita. ibu selalu mengangapkita anak kecilnya,menghawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya!
mdh2an setelah lo baca ini gak cuma sekedar baca tp bisa jadi pencerahan gimana gak sepelenya orang tua lo ngerawat lo dari yg bener2 blm tau alphabeth sampe bener2 lo bisa nulis kata "i love you" buat seseorang,kekasih atau apalah yg lo sebut itu pacar tanpa sekalipun lo nulis "terima kasih ibu atas semuanya" gue yakin 15%di dunia yg bener2 pernah ungkapin rasa terima kasihya kepada ibu.
sebenernya selama ini yg lo liat kalo malaikat itu gak nyata itu salah,sosok malikat yg terlihat itu IBU. sekian dan terimakasih #ahmadrizaldifikri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar